?

Log in

Previous Entry | Next Entry

This girl is here again!

YAY!
After so long... Finally out of the blue I want to post something here.
Not something important.. just drop by to save my LJ from dead. hahaha

Actually I'm here almost everyday except weekends, since I can no longer online if am not at home. No internet since I moved here.

Hello LJ users.. I don't know if any people ever read my LJ. haha
Just say Hi, in any case someone someday drop by here. lol
Hey hey!

Happy birthday Ohno Satoshi, Happy 15th Anniversary my dear Arashi and Happy birthday Kimura Takuya!
I'm so random, but hell, I dont care. care less. lol

Today is mark my almost-1-year-work. haha
All start on 2 December 2013. Tapi karena ini hari terakhir di bulan November, yah almost deh ya. haha

Udah mau Desember aja nih.. Time flies so damn fast.....
Come fast 20 December! I need to go home....

Tags:

Comments

ritchuuki
Dec. 1st, 2014 04:34 pm (UTC)
Sama-sama ^.^
iya pasti namanya penat kudu dijalani... apa boleh buat. pastinya hidup ngga melulu senang aja kan?
Syukur aku sehat. Hidup masih bisa cuma beberapa hal rasanya berat (sama kan??) Ya hidup ngga melulu susah aku percaya XD

Aku td pagi dapet kabar lolos seleksi wawancara. Diterima di pt kecil di semarang... Tp blm mulai kerja.... semoga semuanya lancar *termasuk internet XP
hehehe

sukses buat kita.... nah saat2 penuh perjuangan ini nanti bisa kita banggakan ke anak cucu kita !
belovedtirza
Dec. 2nd, 2014 09:02 am (UTC)
^_^
Iya sih.. tapi bener2 udah penatt pake banget Ki... mungkin pengaruh aku jarang liburan kali ya.. haha udah setahun kerja tapi gak pernah ngambil cuti sih.. baru manu ngambil cuti bulan ini..

Baguslah ya kalo kamu slalu sehat! ><
Jaga kesehatan selaluuuu..
Iya sih ya pasti berattt di bbrpa aspek. ehehe

WOOOOW COOLLL!
OMEDETOUUUU yaaaa!! >///<
Akhirnya dapat kerja jugaa..
Kerja apaa? Berhubungan sama Jepang juga?
AMIN soal internetnya ya..
padahal aku berharap km maen2 ke Jakarta dulu.. hikssss...

SUKSEESSS selaluu yaaa!
Semoga ke depannya semua lancarrr!
Udah mau 2015... Semoga kita bisa ketemu yaaaa.. ^^

Profile

belovedtirza
belovedriza

Latest Month

July 2015
S M T W T F S
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Page Summary

Powered by LiveJournal.com
Designed by yoksel